Sabtu, 10 April 2010

poto panggung yang gagal.



sepulang kampus seperti biasa saya ke kosan, kemudian membuka facebook, tak sengaja saya melihat status seorang senior yang katanya mau foto panggung, yasudah saya ke kampus lagi.


di kampus lagi saya seperti biasa ikut pertemuan 'ekskul' fotografi, dan gantengnya ternyata saya lupa membawa tugas fortpolio poto yang dimiliki, yasudah gapapa, toh Obama masih di Amerika.

kemudian setelah pertemuan itu, saya diajak untuk ke monumen perjuangan, ada apa?.naah ada acara lho!acaranya semacam festival clothing gitu, jadi banyak stand-stand distro yang berjualan, tapi kami enggan melihat-lihat, kami langsung menuju panggung utama,

sampai di panggung utama ternyata kami telat, karena ac
ara sudah mulai sedaritadi,
maka langsunglah kami mengeluarkan senjata masing-masing,
oh iya saat itu sedang manggung the SIGIT,kami datang saat lagu all the time dimainkan,sesudah itu dimainkan lagu terbarunya,mungkin semacam single,akh sangat sulit untuk memotret panggung pada saat seperti ini, karena crowd penonton yang begitu edan, hmm..lebih tepatnya karena penonton sebagian besar penonton terdiri dari barisan anak punk (saya sendiri jadi bingung, the SIGIT sudah pindah aliran jadi punk?)
benar-benar motret yang tidak nyaman, kamera saya bahkan hampir jatuh karena senggolan mereka saat asik ber-pogo ria,
apakah mereka tidak bisa membedakan musik garage rock dengan punk?,hmmm...

sebetulnya saya tidak puas untuk memotret karena lensa saya belum cukup untuk memotret dalam jarak sejauh itu, tapi saya puas bisa menyaksikan aksi Rekti di panggung dengan tiket yang masih terjangkau,huehehehe.....
dan penampilan the SIGIT hari itu ditutup dengan "money making".
sore hari yang sungguh indah.

3 komentar:

Konsentrat Lemon mengatakan...

daripada anak punk sini lah..

emon cap kelapa sawit mengatakan...

sama ja paman ae,baik nonton bedangdutan pas saruan haji kasim daripada gigs tapi anak punk yang datang.

Konsentrat Lemon mengatakan...

mari kita mengheninngkan cipta sejenak.